Update MotoGP 2021, Maverick Vinales: Saya Yakin Seperti Valentino Rossi Untuk Percaya Cal Cruchtlow

- 6 Maret 2021, 20:07 WIB
Maverick Vinales buka suara soal Cal Crutchlow sebagai test rider baru di pabrikan Yamaha.
Maverick Vinales buka suara soal Cal Crutchlow sebagai test rider baru di pabrikan Yamaha. /Twitter @Maverick Vinales/

Media Magelang – Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales yakin seperti Valentino Rossi, agar percaya pada Cal Crutchlow sebagai test rider baru bagi pabrikan Yamaha.

Maverick Vinales mengatakan, sebelumnya Valentino Rossi menegaskan, percaya pada Cal Crutchlow sebagai test rider baru Yamaha, untuk mencari solusi pengembangan motor pada MotoGP 2021.

Cal Crutchlow sebetulnya bukan orang baru bagi Yamaha, karena pernah bergabung di Tech3 Yamaha beberapa tahun lalu sebelum pindah ke LCR Honda, sehingga Maverick Vinales memutuskan untuk percaya, seperti yang dilakukan Valentino Rossi.

Baca Juga: SAKSIKAN Live Streaming Welcome LIDA 2021 Indosiar di Vidio, Tayang Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Cal Crutchlow termasuk di antara tiga test rider yang diturunkan Monster Energy Yamaha bersama Katsuyugi Nakasuga dan Kohta Nozane.

Yang membedakan adalah pada tabel pencatatan waktu, nama Cal Crutchlow dan dua rekannya berubah hanya menjadi Yamaha Test 1, Yamaha Test 2, dam Yamaha Test 3.

Menurut Maverick Vinales, tes yang sebenarnya bagi Yamaha baru akan terlihat di seri ke tiga di Portimao, karena Qatar punya karakteristik sirkuit berbeda dengan Eropa.

Baca Juga: BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Dicairkan Kemnaker, Cuma Karyawan Kelompok Ini yang Berhak Dapat Rp2,4 Juta 

Seri ketiga memang akan membuat MotoGP 2021 kembali ke Eropa, setelah dua seri awal dilakukan di sirkuit Losail Qatar.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x