LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Aston Villa vs Crystal Palace Malam Ini Gratis TV Online

- 26 Desember 2020, 21:35 WIB
Aston Villa harus puas dengan raihan satu poin, usai ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Burnley di Stadion Villa Park, Jumat 18 Desember 2020 WIB.
Aston Villa harus puas dengan raihan satu poin, usai ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Burnley di Stadion Villa Park, Jumat 18 Desember 2020 WIB. /Instagram.com/@jackgrealish

Media Magelang - Link live streaming Aston Villa vs Crystal Palace di Liga Inggris pekan 14 yang merupakan Boxing Day, pada Sabtu, 26 Desember 2020 dapat disaksikan gratis di TV Online.

Aston Villa vs Crystal Palace sendiri bakal jadi laga menarik yang dapat disaksikan live streaming gratis TV Online malam ini dalam lanjutan Liga Inggris.

Kendati di laga terakhir kedua tim mendapat hasil berbeda, namun pertandingan Aston Villa vs Crystal Palace patut disaksikan live streaming gratis di TV Online.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Fulham vs Southampton Malam Ini Gratis TV Online

The Eagles mengusung misi bangkit di laga ini, dan sekaligus menjadi ujian konsistensi The Villa di Liga Inggris supaya dapat berada di papan atas klasemen sementara.

Pertandingan yang berlangsung di Villa Park akan menjadi upaya anak asuh Dean Smith kembali ke papan atas. Setelah mengawali musim dengan impresif, Jack Grealish dan rekan-rekan mengalami penurunan performa yang buat mereka berada di papan tengah.

Namun, hasil yang mereka dapat dalam beberapa laga terakhir membuat peluang mereka masuk ke zona Eropa kembali terbuka. Oleh karenanya, pelatih Dean Smith meminta timnya untuk tampil sebaik mungkin di laga kontra The Eagles.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris di NET TV Malam Ini: Aston Villa vs Crystal Palace Pukul 22.00 WIB

"Saya tidak bisa memberi libur Natal kepada pemain, karena kami harus menyiapkan pertandingan dengan singkat. Kami harus menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, kemudian Chelsea," kata Dean Smith, dikutip situs web resmi klub.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah