LINK LIVE STREAMING Liga Inggris Wolves VS Tottenham di TV Online Malam Ini

- 27 Desember 2020, 18:19 WIB
Tottenham Hotspurs
Tottenham Hotspurs /Antara News

Media Magelang - Pertandingan Wolves vs Tottenham di Stadion Molineux dapat disaksikan melalui live streaming TV Online, pada Senin, 28 Desember 2020 pukul 02.00 WIB.

Wolves vs Tottenham diprediksi berlangsung seru karena kedua tim memiliki permainan yang mirip. Duel keduanya di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online malam ini.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan pekan 15 Liga Inggris antara Wolves vs Tottenham dapat dilakukan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: West Ham vs Brighton di TV Online Malam Ini

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho menyebut laga melawan Wolves akan berlangsung sulit. Pasalnya, di pertemuan terakhir kedua tim Spurs kalah dengan skor 2-3.

"Menurut saya semua pertandingan Liga Inggris sulit, terutama menghadapi Wolves," kata Jose Mourinho dilansir Media Magelang dari situs web resmi Tottenham Hotspur.

"Mereka berada dalam situasi yang sulit seperti kami, karena di laga terakhir mengalami kekalahan," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Mata Kelelahan Akibat Terlalu Lama di Depan Layar Komputer

Jose Mourinho pun mengakui timnya mengalami penurunan performa setelah kalah 2 kali di Liga Inggris, tetapi Harry Kane dan kolega berhasil bangkit di Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x