LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Crystal Palace vs Leicester City Gratis TV Online Malam Ini

- 28 Desember 2020, 17:58 WIB
Leicester  City Hadang Kemenangan Tandang Setan Merah
Leicester City Hadang Kemenangan Tandang Setan Merah /Antara News

Media Magelang - Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Leicester City akan berlangsung Senin, 28 Desember 2020 dapat disaksikan live streaming TV Online.

Jalannya pertandingan yang digelar di Sellhurst Park antara Crystal Palace vs Leicester City dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Liga Inggris.

Pekan 16 Liga Inggris yang menjadi laga akhir tahun bagi Crystal Palace vs Leicester City dapat disaksikan melalui live streaming di TV Online.

Baca Juga: Tahun Baru, SM Entertainment Gelar Konser Daring Gratis Hadirkan Super Junior, Red Velvet hingga EXO

Dalam laga ini, The Foxes yang di pekan sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Manchester United akan berusaha untuk meraih kemenangan. Hal itu mereka butuhkan untuk memertahankan posisi di klasemen Liga Inggris.

Jamie Vardy dan kolega saat ini berada di peringkat 3 dengan 28 poin dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal 4 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Andai mampu mengalahkan The Eagles, anak asuh Brendan Rodgers akan menggeser posisi Everton yang bakal menjalani laga berat. Hal ini pun sebisa mungkin harus dimanfaatkan oleh The Foxes.

Baca Juga: PREDIKSI Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: Rotasi Lampard untuk Menangkan The Blues

Apalagi lawan mereka adalah Crystal Palace yang sedang memiliki tren negatif. Setelah kalah 0-7 dari Liverpool, Wilfried Zaha dan rekan-rekan kembali mengalami kekalahan 3-0 melawan 10 pemain Aston Villa di laga Boxing Day.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah