LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Barcelona Gratis di TV Online Malam Ini

- 6 Januari 2021, 23:44 WIB
Pemain-pemain Barcelona merayakan gol kontra Real Sociedad pada lanjutan La Liga beberaa waktu lalu.
Pemain-pemain Barcelona merayakan gol kontra Real Sociedad pada lanjutan La Liga beberaa waktu lalu. /Twitter Barcelona

Media Magelang - Laga tunda pekan kedua Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan berlangsung Kamis, 7 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona yang dapat disaksikan live streaming TV Online kedua tim sama-sama memiliki tren positif setelah berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya.

Oleh karenanya, duel Athletic Bilbao vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol yang dapat disaksikan live streaming TV Online gratis diprediksi berlangsung seru.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Sampdoria vs Inter Milan di TV Online Gratis Malam Ini

Secara materi pemain Barcelona lebih diunggulkan atas tuan rumah Athletic Bilbao. Namun, bukan suatu hal yang mudah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menang di San Mames.

Pasalnya setiap pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona yang digelar di San Mames, Blaugrana belum pernah meraih kemenangan dalam 3 laga yang mempertemukan kedua tim.

Ditambah lagi ada banyak pemain inti Barcelona yang kemungkinan absen karena cedera dan masalah lainnya, seperti Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Gerard Pique dan Ansu Fati.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Crotone vs AS Roma di TV Online Malam Ini 6 Januari 2021

Di kubu Athletic Bilbao beberapa pemain andalan juga ada yang tidak dapat diturunkan, seperti Unai Lopez, Yeray Alvarez dan Peru Nolaskoain, akan tetapi mereka masih mendapatkan pengganti yang tak kalah bagusnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x