LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Parma vs Lazio Gratis di TV Online Pukul 21.00 WIB

- 10 Januari 2021, 20:21 WIB
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma /Twitter. Com/@sscnapoli/

Media Magelang - Parma vs Lazio akan bertanding di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Liga Italia Seria. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Laga pekan 17 Liga Italia yang memertemukan Parma vs Lazio dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Link live streaming TV Online Parma vs Lazio di Liga Italia dapat dilihat pada bagian bawah artikel, di mana Il Aquile akan berusaha meraih kemenangan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala FA: Manchester City vs Birmingham di TV Online Malam Ini

Dalam laga ini, pelatih Lazio Simone Inzaghi tidak dapat memainkan sejumlah pemain penting. Namun, pengeyerang andalan mereka, Ciro Immobile dapat dimainkan sehingga lini depan diprediksi tidak memiliki masalah.

Menghadapi Parma yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi Lazio diprediksi mampu meraih kemenangan. Namun, hal itu tidak akan mudah karena laga digelar di Ennio Tardini.

Kendati musim lalu Ciro Immobile dan kolega mampu menang dalam 2 pertemuan di Liga Italia, termasuk di kandang Parma, bukan jaminan Lazio dapat menang dengan mudah.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala FA: Chelsea vs Morecambe di TV Online 10 Januari 2021

Pasalnya, tuan rumah butuh poin untuk menghindari zona degradasi. Saat ini, Jasmin Kurtic dan rekan-rekan berada di peringkat 18 dengan 12 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal 2 poin dari Genoa di posisi aman.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x