Union Berlin vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

- 15 Januari 2021, 15:35 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski mencetak gol penyeimbang kew gawang Union Berlin pada laga lanjutan Bundesliga, Minggu, 13 Desember 2020 dinihari WIB.
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski mencetak gol penyeimbang kew gawang Union Berlin pada laga lanjutan Bundesliga, Minggu, 13 Desember 2020 dinihari WIB. /twitter.com/@FCBayernEN

Media Magelang - Union Berlin vs Bayer Leverkusen akan bertanding di Bundesliga pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 02.30 WIB yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Duel Union Berlin vs Bayer Leverkusesn yang disiarkan live streaming TV Online akan berlangsung saat kedua tim memiliki selisih 4 poin saja di klasemen Bundesliga.

Union Berlin musim ini tampil melebihi ekspektasi dan berada di peringkat 5 klasemen Bundesliga. Sementara Bayer Leverkusen berada di posisi ketiga setelah dalam beberapa laga terakhir gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Mengenal Rivalitas Liverpool vs Manchester United Jelang Pertandingan Liga Inggris

Union Berlin yang berkompetisi di Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim lalu, tidak ada yang mengira klub yang berasal dari Jerman Timur tersebut langsung mampu bersaing ke zona Eropa.

Kendati demikian, untuk dapat menembus 4 besar masih jauh bagi Union Berlin. Mereka saat ini memiliki 25 poin dari 15 pertandingan Bundesliga 2020-21.

Hasil yang mereka raih dalam beberapa laga terakhir pun cukup mengesankan dengan tak terkalahkan di Bundesliga sebanyak 5 kali beruntun, dengan Max Kruse selalu berhasil jadi penyelamat tim meski bermain sebagai supersub.

Baca Juga: Lazio vs AS Roma: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming Serie A di RCTI

Di sisi lain, Bayer Levekusen mengawali tahun 2021 dengan 3 laga tanpa kemenangan. Hal ini membuat anak asuh Peter Bosz kehilangan 8 poin dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x