Live Streaming Gratis Lazio vs AS Roma: Prediksi, Skor Head to Head

- 15 Januari 2021, 17:41 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol ketika melawan Inter Milan pada pekan lalu
Pemain AS Roma merayakan gol ketika melawan Inter Milan pada pekan lalu /twitter.com/@OfficialASRoma

Media Magelang - Link live streaming Lazio vs AS Roma yang bertanding malam ini di Stadio Olimpico pada Derby della Capitale pertama Serie A, Sabtu 16 Januari 2021 dapat disaksikan melalui TV Online.

Kendati Lazio vs AS Roma berjarak 5 strip di klasemen Serie A, tetapi selisih poin kedua tim hanya 6 poin saja sehingga prediksi Derby della Capitale malam ini akan seru.

Apalagi, pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online ini Lazio vs AS Roma sedang memiliki tren positif di kompetisi domestik.

Baca Juga: Union Berlin vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

Pelatih Lazio Simone Inzaghi, jelas menyadari bahwa kemenangan bagi timnya akan membawa mereka langsung kembali ke dalam perburuan Scudetto Serie A.

Di sisi lain, AS Roma jelas tidak ingin catatan apik mereka yang tidak kalah dalam 4 pertandingan termutakhir berakhir di tangan sang rival sekota.

Minggu lalu, Roma bermain imbang 2-2 dalam pertandingan yang sangat menghibur salah satu kandidat juara Serie A Inter Milan.

Baca Juga: Mengenal Rivalitas Liverpool vs Manchester United Jelang Pertandingan Liga Inggris

Sempat memimpin di awal pertandingan, AS Roma langsung tertinggal di awal babak kedua ketika Achraf Hakimi mencetak gol untuk Inter.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x