Prediksi Leicester vs Southampton: Pertarungan Tim Kuda Hitam Liga Inggris

- 16 Januari 2021, 10:13 WIB
James Maddison,pencetak gol Leicester City saat mengalahkan Southampton.
James Maddison,pencetak gol Leicester City saat mengalahkan Southampton. /twitter leicester city

Media Magelang - Leicester vs Southampton akan bertanding di King Power Stadium, pada Minggu 17 Januari pukul 03.00 WIB dini hari dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini bakal jadi pertarungan dua tim kuda hitam.

Kedua tim saat ini berada di papan atas Liga Inggris, dengan pemenang laga Leicester vs Southampton ini akan naik ke empat besar klasemen sementara.

Leicester City saat ini berada di peringkat 4 dengan 32 poin, sementara Southampton memiliki poin 29. Jika The Saints mampu memenangi duel ini maka Danny Ings dan kolega akan menyalip posisi The Foxes.

Baca Juga: Fulham vs Chelsea: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

Namun, menghadapi laga ini pelatih Leicester City Brendan Rodgers, tidak memiliki persiapan khusus meski pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim.

Bahkan, Brendan Rodgers, secara mengejutkan tampil dengan line up terbaiknya, saat menghadapi tim Championship di Piala FA minus Jamie Vardy dan James Maddison yang diistirahatkan.

Hal itu pun menunjukkan ambisi pelatih Skotlandia itu untuk memenangi sebuah trofi bersama Leicester City, mengingat Liga Inggris merupakan misi mustahil bagi mereka.

Prioritas The Foxes tetap mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, tetapi Rodgers tahu bahwa memenangkan Piala FA atau Liga Europa sudah merupakan prestasi jika melihat materi pemain yang dia miliki.

Baca Juga: Wolves vs West Bromwich: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x