Wolves vs West Bromwich: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

- 16 Januari 2021, 05:50 WIB
Pedro Neto dari Wolves melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan dramatis ke gawang Chelsea
Pedro Neto dari Wolves melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan dramatis ke gawang Chelsea /premierleague.com/

Media Magelang - Wolves vs West Bromwich akan bertanding di Stadion Molineux, pada Sabtu, 16 Januari 2021 dalam lanjutan Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Kedua tim memiliki catatan tanpa kemenangan cukup panjang di Liga Inggris, sehingga duel Wolves vs West Bromwich kali ini bakal menjadi upaya kebangkitan mereka.

Wolves telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, sementara West Bromwich terakhir kali menang di Liga Inggris pada 28 November ketika mereka mengalahkan Sheffield United.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Lazio vs AS Roma: Prediksi, Skor Head to Head

Sejak tahun 2017, Wolves telah berada pada jalur yang lebih positif daripada West Bromwich, yang kembali ke Liga Premier pada tahun 2020 setelah absen selama dua tahun.

Namun, menjelang derby Black Country pertama di Liga Inggris dalam sembilan musim terakhir, kedua tim mengalami periode sulit yang berdampak pada posisi mereka di klasemen.

Setelah tampil konsisten selama 2 musim terakhir, anak asuh Nuno Espirito Santo, saat ini berada posisi yang sulit, yakni peringkat 14 setelah memainkan 19 pertandingan, atau lebih banyak dibanding tim lainnya.

Baca Juga: Hasil Yonex Thailand Open 2021: Anthony Ginting dan Tiga Wakil Indonesia ke Semi Final

Wolves harus mengatasi sejumlah masalah cedera, absennya Raul Jimenez, berdampak besar pada hasil pertandingan yang mereka jalani.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x