Fulham vs Chelsea: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

- 16 Januari 2021, 08:56 WIB
Pemain Chelsea, Masson Mount, mencetak gol ke gawang Fulham
Pemain Chelsea, Masson Mount, mencetak gol ke gawang Fulham /twitter.com/chelseafc

Media Magelang - Pekan 19 Liga Inggris akan memertemukan laga Fulham vs Chelsea di Craven Cottage, pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 00.30 WIB dini hari.

Derby London antara Fulham vs Chelsea yang disiarkan live streaming TV Online akan menjadi upaya berikutnya The Blues meraih kemenangan setelag gagal menang dalam 3 laga.

Akibat hasil negatif yang mereka dapat, The Blues telah turun ke peringkat kesembilan di klasemen Liga Inggris dan hanya memenangi satu dari lima laga terakhir mereka.

Sementara Fulham yang meraih lima hasil seri beruntun di Liga Inggris saat ini berada di urutan ke-18.

Baca Juga: Wolves vs West Bromwich: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

Fulham vs Chelsea awalnya akan berlangsung pada Jumat malam, tetapi pertandingan ini dijadwal ulang karena The Cottagers harus menjalani laga tunda melawan Tottenham Hotspur, pada tengah pekan lalu.

Dalam pertandingan Liga Inggris Fulham sejak Boxing Day, anak asuh Scott Parker, berhasil mencuri satu poin di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Ivan Cavaleiro, jadi penyelamat jelang laga usai.

Tidak ada yang meragukan bahwa performa Fulham saat ini sedang bagus jelang menjamu Chelsea. Kendati tidak meraih kemenangan, tetapi anak asuh Scott Parker mampu menahan tim-tim besar.

Sementara itu, Chelsea, yang tanpa kemenangan di Liga Inggris berhasil menang di Piala FA, meski lawan yang dihadapi hanya Morecambe dengan skor 4-0.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x