Leeds United vs Brighton: Prediksi, Head to Head, Siaran Langsung Liga Inggris di NET

- 16 Januari 2021, 15:48 WIB
Gol sundulan Angelo Ogbanna (hitam) membawa West Ham mengalahkan Leeds United 2-1, Sabtu (12/12).
Gol sundulan Angelo Ogbanna (hitam) membawa West Ham mengalahkan Leeds United 2-1, Sabtu (12/12). /Flashscore

Media Magelang - Pertandingan Leeds United vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, akan berlangsung pada di Elland Road, pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 22.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Leeds United vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui siaran langsung NET TV malam ini, pukul 22.00 WIB.

Leeds United baru saja menderita kekalahan beruntun di kompetisi domestik, salah satunya melawan klub divisi empat, Crewley Town dengan skor telak 3-0.

Kendati Piala FA tidak menjadi prioritas utama Marcelo Bielsa, tetapi kalah 3-0 dari tim League Two, Crawley Town di babak ketiga tidak akan memengaruhi moral pemain.

Baca Juga: MotoGP Batal Gelar Pramusim di Malaysia, Perpanjang Persiapan di Losail Qatar

Pasalnya, di laga sebelumnya mereka juga kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris, meskipun mereka masih aman untuk bertahan di kompetisi teratas pada musim depan.

Sementara itu, situasi berbeda dimiliki oleh Brighton. Mereka tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Liga Inggris sejak mengalahkan Aston Villa 2-1 pada 21 November.

The Seagulls menunjukkan permainan dan daya juang yang bagus saat kalah 1-0 dari Manchester City pada hari Rabu, dengan gol Phil Foden sebelum jeda menjadi perbeda di Etihad Stadium.

Dengan Fulham meraih satu poin melawan Tottenham Hotspur pada malam yang sama, itu berarti Brighton sekarang hanya dua poin di atas zona degradasi, dengan The Cottagers menyimpan dua laga yang belum dimainkan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x