Prediksi Cornella vs Barcelona di Copa del Rey 21 Januari 2021

- 21 Januari 2021, 10:26 WIB
Selebrasi  Para Pemain Barcelona
Selebrasi Para Pemain Barcelona /Antara News

Media Magelang - Babak 32 besar Copa del Rey akan memertemukan Cornella vs Barcelona di Nou Municipal pada Jumat, 22 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Cornella vs Barcelona di mana Blaugrana diprediksi mampu meraih kemenangan meski sejumlah pemain inti kemungkinan tidak dapat bermain.

Barcelona asuhan Ronald Koeman, tetap jadi favorit untuk lolos ke babak 16 besar Copa del Rey, meski di laga terakhir kalah lawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Alcoyano vs Real Madrid Live Streaming 32 Besar Copa del Rey

Pasalnya, tim yang akan mereka hadapi adalah Cornella yang merupakan tim dari divisi tiga Liga Spanyol yang berkompetisi dengan tim Barcelona B.

Anak asuh Ronald Koeman, akan berusaha untuk menebus kegagalannya meraih juara Piala Super Spanyol, padahal mereka unggul 2-1 hingga penghujung babak kedua.

Namun, sebuah gol dari Asier Villalibre dari Athletic Bilbao memaksakan pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dengan skor 2-2, dan Inaki Williams mencetak gol kemenangan, untuk Los Leones.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Atalanta: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Oleh kerenanya, mereka akan berusaha meraih kemenangan saat bertandang ke markas Cornella, yang merupakan tim divisi 3 Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x