Live Streaming Monchengladbach vs Dortmund Bundesliga di Mola TV

- 22 Januari 2021, 20:07 WIB
"Pemain Borussia Monchengladbach Alessano Plea (kanan) sedang berusaha melewati pemain Real Madrid (kiri) Lucas Vasquez,"
"Pemain Borussia Monchengladbach Alessano Plea (kanan) sedang berusaha melewati pemain Real Madrid (kiri) Lucas Vasquez," /instagram/borussia/

Media Magelang - Live Streaming Bundesliga antara Monchengladbach vs Dortmund dapat disaksikan melalui siaran Mola TV pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di Borussia Park antara Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pemenang pertandingan ini, akan masuk ke zona Liga Champions, sehingga 3 poin sangat penting untuk Borussia Monchengladbach dan juga Dortmund.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfburg di Bundesliga 23 Januari

Oleh karenanya, pelatih Monchengladbach Marco Rose, bertekad untuk memenangkan pertandingan. Dia pun yakin timnya mampu melakukan itu, mengingat tren positif yang dibuat oleh Alasane Plea dan rekan-rekan.

Monchengladbach vs Dortmund, Marco Rose Yakin Menang

Untuk mewujudkan hal itu, Marco Rose telah menyiapkan sejumlah strategi yang bisa diterapkan. Pihaknya pun bakal melihat bagaimana pertandingan akan berjalan di atas lapangan.

"Ada banyak pendapat yang menyebut kami bermain bagus dengan sistem yang sama terapkan di pertandingan terakhir (melawan Werder Bremen)," kata Marco Rose, dikutip Media Magelang dari situs web resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Pekan 18 Bundesliga

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x