Live Streaming AC Milan vs Atalanta Liga Italia di TV Online Gratis

- 23 Januari 2021, 20:45 WIB
AC Milan vs Atalanta, mala di Vidio Channe
AC Milan vs Atalanta, mala di Vidio Channe /vidio.com/

Media Magelang - Link live streaming AC Milan vs Atalanta dalam lanjutan pekan 19 Liga Italia dapat disaksikan melalui TV Online gratis pada Minggu, 24 Januari 2021 pukul 00.00 WIB dini hari.

Laga AC Milan vs Atalanta akan tersaji di Stadion San Siro, di tim mana tuan rumah yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia akan berusaha meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Kedua tim sendiri memiliki rekor pertemuan yang cukup seimbang di mana AC Milan meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertemuan yang mereka jalani menghadapi Atalanta.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Bologna di Liga Italia 24 Januari 2021

Dalam pertandingan ini, AC Milan dapat memainkan pemain-pemain andalannya seperti Zlatan Ibrahimovic, tetapi harus bisa mengatasi jadwal pada yang dihadapi.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun menyebut timnya akan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan, dan baru akan memikirkan rencana untuk pertandingan berikutnya setelah laga melawan Atalanta berakhir.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami memiliki kualitas tim yang bagus untukmelewati semua itu, dan melakukannya dengan baik," kata Stefao Pioli dikutip situas web resmi klub.

Baca Juga: Elche vs Barcelona: Tiga Kali Main Perpanjangan Waktu Blaugrana Kelelahan

"Secara umum, kami fokus pada diri kami sendiri dan kami perlu terus berlatih dan meningkatkan apa yang telah kami lakukan," tambahnya.

Andai mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini, maka posisi AC Milan di puncak klasemen Serie A akan semakin nyaman dengan rival terdekatnya Inter Milan akan menghadapi Udinese di waktu yang sama.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x