RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions: Ambisi Die Rotten Bullen Kalahkan The Reds

- 15 Februari 2021, 14:01 WIB
Leg Pertama RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions Digelar di Tempat Netral
Leg Pertama RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions Digelar di Tempat Netral /UEFA.COM

Media Magelang - Pertandingan antara RB Leipzig vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 17 Februari 2021, pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan yang bakal digelar di tempat netral, Puskas Arena, Hungaria akan menjadi pembuktian bagi RB Leipzig, untuk dapat mengalahkan Liverpool di Liga Champions.

Setelah musim lalu, Die Roten Bullen berhasil melaju hingga babak semi final, musim ini anak asuh Julian Nagelsmann, akan berusaha untuk mengulang sukses yang sama di Liga Champions.

Baca Juga: RB Leipzig vs Liverpool Besar Liga Champions: Julian Nagelsmann, Si Murid yang Menangtang Gurunya

Namun, upaya mereka tidak akan mudah karena harus bertemu salah satu tim kuat di Liga Champions, yakni Liverpool pada babak 16 besar.

2 final beruntun di musi 2017/2018 dan 2018/2019 adalah bukti betapa kuatnya Liverpool di Liga Champions, meskipun musim lalu mereka kalah dari Atletico Madrid.

Jelang babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Puskas Arena, Hungaria pada 17 Februari 2021, situasi terkini kedua tim lebih berpihak pada tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions: The Reds Akan Semakin Terpuruk?

Meskipun laga RB Leipzig vs Liverpool akan digelar di tempat netral, tetapi kondisi skuad The Reds yang saat ini sedang mengalami krisis membuta Die Rotten Bullen tetap diunggulkan untuk menang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x