LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Benevento vs AC Milan TV Online Gratis Malam Ini

- 3 Januari 2021, 20:25 WIB
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi gol The Hernandes di menit-menit akhir untuk membawa kemenangan Milan 3:2 di San Siro
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi gol The Hernandes di menit-menit akhir untuk membawa kemenangan Milan 3:2 di San Siro /Twitter/@acmilan

Media Magelang - Pertandingan Liga Italia Serie A pekan 15 memertemukan Benevento vs AC Milan pada Senin, 4 Januari 2021, pukul 00.00 WIB dini hari yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

AC Milan yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia mampu tampil mengesankan. Anak asuh Stefano Pioli, masih belum terkalahkan di Serie A dan memiliki 34 poin dari 14 laga.

Sementara itu, Benevento juga mampu tampil bagus sebagai tim promosi. Anak asuh Pippo Inzaghi, yang tak lain adalah bekas pemain AC Milan meraih 5 kemenangan dari 14 laga dan kalah 6 kali.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Chelsea vs Man City TV Online Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Hasil itu sudah cukup impresif karena 2 tim promosi lain harus berkutat di zona degradasi. Menghadapi AC Milan, anak asuh Pippo Inzaghi bakal memiliki motivasi lebih mengingat sejarah sang pelatih.

Di sisi lain, Stefano Pioli, selaku pelatih AC Milan juga mengakui kehebatan Benevento. Pasalnya, Gianluca Lapadula dan kolega musim ini mampu menahan imbang tim-tim kuat seperti Juventus dan Lazio.

Hal itu pun jelas tidak mudah, karena keduanya merupakan kandidat juara musim lalu dan saat ini bermain di Liga Champions. Oleh karenanya, Stefano Pioli mengingatkan anak asuhnya supaya tidak lengah jika tidak ingin kehilangan puncak klasemen pekan ini.

Baca Juga: Subsidi atau Diskon Listrik PLN Tetap Lanjut Hingga Maret 2021 Termasuk Token Gratis

"Benevento telah bekerja keras untuk meraih hasil bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena banyak tim besar yang mengalami kesulitan di kandang mereka (di antaranya Juventus dan Lazio)," kata Stefano Pioli.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x