LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Chelsea vs Man City TV Online Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 3 Januari 2021, 19:18 WIB
Chelsea vs Man City
Chelsea vs Man City / /BigOnSports

Media Magelang - Laga Chelsea vs Man City dalam lanjutan EPL Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming Gratis TV Online pada Minggu, 3 Januari 2021 pada 23.30 WIB.

Chelsea vs Man City akan bertanding di Stamford Bridge dalam lanjutan EPL Liga Inggris yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online malam ini.

Big match EPL Liga Inggris antara Chelsea vs Man City yang dapat disaksikan live streaming TV Online akan menjadi pertaruhan 2 tim yang dijagokan jadi juara untuk tetap di papan atas.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Genoa vs Lazio Malam Ini Gratis TV Online Pukul 21.00 WIB 

Adapun Chelsea vs Man City musim lalu mampu saling mengalahkan dalam 2 pertandingan Liga Inggris. Namun, secara keseluruhan The Citizens lebih unggul dalam head to head melawan The Blues.

Kemenangan yang dicatat Chelsea musim lalu atas Manchester City merupakan kemenangan satu-satunya The Blues atas The Citizens asuhan Pep Guardiola. Kendati begitu hasil tersebut adalah catatan positif bagi Frank Lampard.

Pasalnya dia menjadi pelatih pertama Chelsea yang mampu mengalahkan Pep Guardiola. Hal tersebut akan coba dia lakukan lagi saat timnya menjamu Manchester City meski situasinya tidak berpihak pada tuan rumah.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Italia: AS Roma vs Sampdoria Gratis TV Online Malam Ini

Chelsea sedang tampil buruk dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris. Kendati sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang dengan harga mahal, The Blues masih belum mampy bermain konsisten untuk jadi kandidat juara.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x