LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di TV Online Malam Ini

- 9 Januari 2021, 15:35 WIB
Atletico Madrid
Atletico Madrid /Football Espana/

 

 

Media Magelang - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao pada Sabtu, 9 Januari 2021 dapat disaksikan gratis di TV Online.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming TV Online mulai pukul 22.15 WIB.

Dalam pertandingan pekan 18 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online tuan rumah diprediksi menang.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Tertawakan dan Tantang Pelapor Aksi Blusukan Mensos Risma di Kawasan Sudirman

Secara head to head anak asuh Diego Simeone lebih unggul dengan memenangi 3 dari 5 laga yang mereka mainkan dan hanya kalah 1 kali. Di laga terakhir kedua tim bermain imbang 1-1.

Diego Simeone, sudah 9 kali memimpin Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao dan belum pernah kalah. Atleti tercatat 8 kali menang melawan Bilbao dan hanya 1 kali bermain imbang.

"Sejak Simeone menjadi pelatih Atletico Madrid, kami telah menjamu Atletic Bilbao sembilan kali dan belum pernah kalah (8 menang, 1 imbang). Klub Basque terakhir kali mengalahkan Atleti di kandang pada 2011," tulis pernyataan di situs web resmi klub.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x