Hasil LA Lakers vs Pelicans di NBA 2020/2021: LeBron James Menangkan Tuan Rumah

- 16 Januari 2021, 12:44 WIB
Hasil NBA: Menang, LA Lakers Kian Mantap di Puncak Klasemen Wilayah Barat.
Hasil NBA: Menang, LA Lakers Kian Mantap di Puncak Klasemen Wilayah Barat. /Instagram.com/@kingjames

Media Magelang - Hasil NBA 2020/2021 antara LA Lakers vs Pelicans yang berlangsung di Staples Center berhasil dimenangkan oleh LeBron James dan kawan-kawan dengan skor 112-95.

Aksi triple double yang dibuat oleh LeBron James dan Anthony Davis, berhasil membuat Los Angeles Lakers empat kemenangan beruntun di NBA musim ini dan memimpin klasemen Wilayah Barat.

Dalam pertandingan Lakers vs Pelicans ini, tuan rumah sempat direpotkan oleh aksi Brendon Ingram, di kuarter kedua yang berhasil membawa timnya unggul saat memasuki 57-58 turun minum.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Southampton: Pertarungan Tim Kuda Hitam Liga Inggris

Jalannya Pertandingan Lakers vs Pelicans

Di kuarter pertama Los Angeles Lakers behasil unggul lebih dulu lewat triple double yang dibuat LeBron James, dan Anthony Davis..

Anthony Davis, jadi salah satu pemain paling banyak mencetak poin di kuarter pertama dengan menmbus 2 digit poin. Tidak hanya itu dia juga berhasil menyumbang 3 asist.

Sementara bintang Lakers lainnya, LeBron James, kurang optimal meski beberapa kali berhasil melakukan aksi tunggal untuk melakukan lay up yang menghasilkan dua poin.

Baca Juga: Fulham vs Chelsea: Prediksi, Skor Head to Head, Live Streaming

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: NBA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x