Hasil dan Klasemen Liga Inggris Terbaru, Usai Chelsea Menang Atas Fulham

- 17 Januari 2021, 05:05 WIB
Pemain Chelsea, Mason Mount (biru) melepaskan tendangan yang membobol gawang Fulham, Minggu (17/1/2021).
Pemain Chelsea, Mason Mount (biru) melepaskan tendangan yang membobol gawang Fulham, Minggu (17/1/2021). /Flashscore

Media Magelang - Hasil Liga Inggris baru saja menyelesaikan 5 pertandingan pekan 19, salah satunya Chelsea berhasil menang atas Fulham dengan skor tipis 0-1 dan membuat The Blues kini berada di peringkat 7 klasemen sementara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Craven Cottager, Chelsea harus menunggu hingga menit 78 untuk mencatat keunggulan atas tuan rumah, meski Fulham bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama.

Hasil ini sudah cukup bagi Chelsea untuk naik ke posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 29, menyalip Southampton yang di laga lainnya menderita kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Udinese di Liga Italia, Live Streaming TV Online

Di laga sebelumnya, Sam Allardyce berhasil memersembahkan kemenangan pertamanya untuk West Brom saat bertandang ke kandang Wolves. Sempat tertinggal lebih dulu hingga turun minum, The Baggies sukses membalikkan keadaan di babak kedua.

Hasil itu pun membuat West Brom saat ini memiliki 4 poin dari posisi aman untuk bertahan di Liga Inggris, di mana mereka masih berada di zona degradasi dengan poin 11.

Selain West Brom yang sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Wolves, tim papan bawah lainnya Brighton sukses mengalahkan Leeds United di Elland Road.

Baca Juga: Live Streaming West Ham vs Burnley: Prediksi, Skor Head to Head Liga Inggris

Brighton berhasil membuat anak asuh Marcelo Bielsa tidak berkutik dan gagal mencetak gol sepanjang laga.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah