Live Streaming Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund di Mola TV

- 19 Januari 2021, 18:38 WIB
Pertandingan RB Leipzig kontra Borussia Dortmund pekan 18 bBundesliga, Minggu (10/1/2021).
Pertandingan RB Leipzig kontra Borussia Dortmund pekan 18 bBundesliga, Minggu (10/1/2021). /Flashscore

Media Magelang - Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund akan bertanding dalam lanjutan pekan 17 Bundesliga pada Rabu, 20 Januari 2021 di Stadion BayArena, yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Dalam duel yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV ini Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund akan berusaha meraih kemenangan demi meraih peringkat ketiga klasemen Bundesliga Jerman.

Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama, yakni 29 poin dari 16 pertandingan. Tapi Leverkusen lebih unggul agresivitas gol sehingga berada di peringkat 3, sementara Borussia Dortmund 4.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Manchester United Liga Inggris 21 Januari 2020

Adapun Die Borussen mulai bangkit setelah kalah 2-1 dari Union Berlin di pekan12 Liga Jerman, dengan meraih 2 kemenangan serta sekali seri.

Sementara itu, Die Werkself tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhir dengan 3 di antaranya kalah atas Bayern Munchen, Eeintracht Ffrankfurt, dan Union Berlin.

Situasi itu pun membuat anak asuh Peter Bosz, yang sempat memimpin klasemen Bundesliga dengan catatan 12 laga tanpa kekalahan serta 8 kemenangan kini berjarak 7 poin dari posisi teratas.

Tidak hanya itu, spekulasi mengenai masa depan sang pelatih mulai mencuat seiring menurunnya performa Lucas Alario dan kolega.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris 21 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x