Gabung Repsol Honda, Pol Espargaro Mengaku Gugup Mengendari RC213V

- 21 Januari 2021, 11:46 WIB
Pol Espargaro Dapat Kejutan Besar dari Repsol Honda Team
Pol Espargaro Dapat Kejutan Besar dari Repsol Honda Team /Twitter HRC

Media Magelang - Pembalap baru Repsol Honda Pol Espargaro mengaku gugup saat akan melakukan uji coba motor RC213V di Sirkuit Losail Qatar, pada awal bulan Maret 2021.

Pasalnya, bergabung dengan Repsol Honda merupakan impian Pol Espargaro sejak dia masih membalap di Moto2, sehingga dapat mengendarai RC213V di MotoGP 2021 merupakan momen yang sangat dia nantikan.

Juara dunia Moto2 2013 Pol Espargaro sebelumnya memerkuat tim RedBull KTM Factory Racing sejak tahun 2017 dan menjadi leader di pabrikan asal Austria tersebut dan mencatat 6 podium.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Burnley: Head to Head, Live Streaming

Sebelumnya, MotoGP mengagendakan uji coba motor musim ini pada Februari 2021, tetapi dibatalkan karena pembatasan penerbangan akibat dari pandemi Covid-19.

Oleh karenanya, uji coba akan dilakuakan di Sirkuit Losail, pada awal Maret 2021, menjelang dimulainnya MotoGP 2021 di tempat yang sama.

Gabung Repsol Honda Pol Espargaro Tidak Bisa Tidur

Dalam keterangan yang dirilis oleh situs web resmi Honda, Pol Espargaro tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dapat bergabung dengan Repsol Honda dan mengendarai RC213V untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Prediksi Cornella vs Barcelona di Copa del Rey 21 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x