Live Streaming Soton vs Arsenal Piala FA di beIN Sports

- 23 Januari 2021, 17:00 WIB
Preview Southampton vs Arsenal: Perkiraan Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming
Preview Southampton vs Arsenal: Perkiraan Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

Media Magelang - Pertandingan Piala FA antara Soton vs Arsenal dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 19.15 WIB.

Pertandingan antara Soton vs Arsenal akan berlangsung di Stadion St Merry's, London dalam lanjutan babak 32 besar Piala FA yang dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Arsenal merupakan juara bertahan Piala FA dan bertekad dapat memertahankan gelar yang mereka raih musim lalu. Untuk mencapai hal tersebut, The Gunners harus bisa melewati hadangan Southampton.

Baca Juga: Soton vs Arsenal di Piala FA: Matt Ryan Siap Debut Bersama The Gunners!

Dalam pertandingan ini pelatih Mikel Arteta dapat memainkan pemain baru, Matt Ryan untuk memberi istirahat pada Bernd Leno, yang selalu jadi andalan bagi timnya.

Di sisi lain, Southampton yang musim ini bermain bagus, terutama saat bermain di kandang bertekad dapat mengalahkan Arsenal. Sejumlah klub besar pun sudah dikalahkan oleh Danny Ings dan kolega, termasuk Liverpool.

Namun, menghadapi The Gunners, mereka selalu gagal menang meski kerap unggul lebih dulu. Hal itulah yang membuat Ralph Hasenhuttl penasaran untuk mengalahkan tim asal London Utara tersebut.

Baca Juga: Pasca Hasil Piala Liga Arsenal vs Man City 1-4 Guardiola Sarankan The Gunners Pertahankan Arteta

Mikel Arteta Ingin Arsenal Pertahankan Piala FA

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: beIN SPORTS arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x