Live Streaming Juventus vs Bologna, Ditayangkan di TV Mana?

- 24 Januari 2021, 14:54 WIB
Skuat Juventus.
Skuat Juventus. /twitter.com/juventusfc/

Media Magelang - Pertandingan antara Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu, 24 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming gratis di RCTI Plus.

Selain itu, pertandingan Juventus vs Bologna juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming berbayar di beIN Sports.

Pertandingan yang digelar di Alianz Stadium akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB di mana Juventus yang saat ini berada di peringkat 6 Liga Italia dengan poin 33 berpeluang untuk memangkas jarak dengan AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs Liverpool di 32 Besar Piala FA 2020/2021

Ditambah mereka baru saja menjadi juara di Super Coppa Italia membuat anak Juventus ingin menjaga momentum saat menghadapi Bologna.

Dalam pertandingan ini, Andrea Pirlo masih belum dapat memasang dua bek tengah andalannya, Mirah Demiral dan juga Mathijs de Ligt. Tapi duet pemain senior Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini diprediksi akan jadi andalan.

Juventus vs Bologna, Tuan Rumah Andalkan Ronaldo

Selain itu, catatatn impresif yang ditunjukkan oleh Juventus saat berhadapan dengan Bologna juga membuat Bianconeri diunggulkan untuk menang di laga ini. Apalagi, penyerang andalannya Cristiano Ronaldo dipastikan bisa bermain.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Bologna di Liga Italia 24 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x