Live Streaming Hellas Verona vs Napoli Liga Italia di TV Online Gratis

- 24 Januari 2021, 18:52 WIB
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne (biru) melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (17/1/2021).
Pemain Napoli, Lorenzo Insigne (biru) melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Fiorentina, Minggu (17/1/2021). /Flashscore

Media Magelang - Pertandingan Hellas Verona vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 24 Januari 2021, Hellas Verona vs Napoli memiliki rekor pertemuan yang memihak tim tamu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Berntegodi, ini pun akan menjadi upaya bangkit Napoli di Liga Italia setelah gagal meraih trofi Piala Super Italia.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs Liverpool di 32 Besar Piala FA 2020/2021

Anak asuh Gennaro Gatusso, saat ini memiliki 34 poin dari 17 pertandingan atau tertinggal 9 poin dari AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Hellas Verona vs Napoli Jadi Momen Kebangkitan Partenopei

Sementara itu, rekor selalu menang di lima pertandingan terakhir melawan Bologna dapat menjadi momentum Il Partenopei untuk bangkit, dan meraih kemenangan.

Andai mampu mengamankan tiga poin, maka mereka bakal memangkas jarak dengan tim-tim Kota Milan yang gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ini.

Baca Juga: Live Streaming AC Milan vs Atalanta Liga Italia di TV Online Gratis

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x